Kamis, 18 Desember 2008

KESAKSIAN


“Ada Kuasa Dalam Perkataan ”



Shalom… Hallo sobat-sobat sekalian, kita ketemu lagi nih, dalam ruang kesaksian.
Kali ini kita akan membuktikan bahwa dalam setiap perkataan ada kuasaNya, oleh sebab itu pergunakanlah / keluarkanlah kata-kata yang membangun, yang memberi kekuatan, yang menghibur atau intinya yang memberi semangat, gitu dech….

Oke, sobat-sobat ku yang dikasihi Tuhan Yesus, kita mulai dengan kesaksian :

1. Ibu Wiwin (Ibu gembala), Bapak Abraham & Ibu Sarah

Ibu gembala pernah mengatakan bahwa ia yakin akan pergi ke Israel bersama suami (bapak David). Juga bapak Abraham yakin bahwa yang pernah diperkatakan salah seorang pekerja bahwa tahun depan dapat pergi ke Israel ternyata menjadi kenyataan, hebat lagi Tuhan membuat mujizat-mujizat di Israel seperti beberapa kesaksian yang telah kita dengar sebelumnya. Dasyatnya Allahku……. ini.

2. Kuasa atas perkataan ini juga dialami oleh Ibu Sioemei

Dimana dalam setiap doanya ia selalu berkata: Tuhan, singkapkanlah apa yang terselubung di dalam rumah tangganya dan itu terbukti bahwa sudah beberapa tahun ini menggunakan listrik secara tidak benar. Artinya pemakaian tidak sesuai dengan pembayaran, dan itu tentunya merugikan PLN dan juga mempermalukan Tuhan. Sampai akhirnya di bulan Juli semua terungkap hingga harus membayar denda sebesar lima juga rupiah Yah.. inilah akibat yang harus ditanggung, tapi Tuhan baik… agar kita hidup dalam kejujuran. Inga… Inga… jangan tiru perbuatan ini, dosa yach !!

3. Wahyu

Sempat punya pikiran untuk meninggalkan pelayanan karena perkataannya kepada Tuhan : “Ujilah aku Tuhan”, dan benar ujian datang dengan penyakit istrinya yang tidak kunjung sembuh-sembuh, terjadi kecelakaan di jalan, tapi setelah mendapat kabar tentang meninggalnya papanya Randy, ia urungkan niatnya untuk meninggalkan pelayanan (Takut!! karena belum dapat memberikan sesuatu kepada Tuhan), karena panjang-pendeknya umur kita tidak ada yang tahu!! selain Bapa kita di Surga. Hati-hati dalam perkataan.

4. Ibu Soe Tjen.

Kerinduannya untuk mempunyai rumah doa untuk keluarga Sword akhirnya dikabulkan Tuhan, dengan dibelinya sebuah villa di daerah puncak dengan harga yang lebih special. Puji Tuhan!. Yuk, rame-rame ke rumah doanya keluarga bapak Bambang.

5. Angel, Frisca, Nia dan Yanto.

Mereka Bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan karena terhindar dari kecelakaan. Tuhan adalah perlindunganku.

6. Hana.

Beryukur kepada Tuhan karena sudah sembuh dari sakitnya. Nikmati terus kebersamaan dengan Tuhan ya Hana...

7. Feni.

Nggak pernah mimpi, tiba-tiba dapat jalan-jalan ke Bangkok dengan fasilitas tercukupi dan semuanya gratis... Dasyat yach.... sungguh dasyat Tuhanku!..

Sampai di sini dulu yach... bulan depan di sambung lagi ! Terima kasih untuk kesaksiannya. Tuhan Yesus memberkati. (Maria)